in Uncategorized

Tak selamanya yang indah itu, bisa kita miliki

aku ini orang yang ingin dicintai dan aku juga ingin mencintai orang dengan tulus hati.
perlukah aku menjadi seorang romeo yang pandai merangkai kata-kata cinta.
apa mungkin cinta yang aku miliki tak lebih dari kebohongan.
bodohkah aku tuhan, aku tidak mencintainya dikala ada orang yang mencintai aku.
cinta itu belum lengkap hadir dalam garis hidupku.
mungkin engkau tertawa wahai malaikat cintaku melihat aku memimpikanmu.
lebih baik aku mengalah daripada aku harus mengejar kepastian yang janggal.

percakapan 2 insan :

” assalamualaikum ty, lagi apa? ty kk sebenarnya masih nunggu penjelasan dan kepastian dari ty, tapi dengan sikap ty yang selama ini ke kk, kk jadi tahu mungkin itu jawaban dari ty. dengan senang hati kk terimanya dengan perpisahan, hiqz. dan kk juga tahu koq mungkin ada yang lebih baik dari kk yang menjadi penghalang ty untuk bisa menerima kk. afwan kalao selama ini kk suka ganggu ty. knp?karena ty udah buat kk sadar dan kk juga ngerti koq bahwa ” tak selamanya yang indah itu bisa kita miliki ” daripada berbohong pada hati kecil lebih baik kk tuangkan semuanya sekarang ty. oia ty ntr lagunya kk kasih kalo kk udah buat ia [ itu janji disaat pertama kita betemu ] life must go on . i’ve to make a new life as you. salam senyum selalu buat sity. waalaikumsalam.

jawaban dari dia :

” pagi k . maaf smsnya baru dibuka sekarang, koq kk langsung ngambil kesimpulan kaya gitu seeh. kalo boleh jujur sebenarnya dari dulu ty juga sayang ke kk, kalo nggakmah ngapain dari dulu suka smsan tapi masalahnya sekarang juga ada orang yang nunggu kepastian dari ty. kk tau g ” #### ” dia juga ikut organisasi LPB jugakhn ?ty bingung harus ngomongnya ama dia, dia terlalu berharap ke ty jadi ty serba salah harus bagaimana . satu hal yang pasti k, ty sayang kk. “

beuh . itu dalam bangat percakapan 2 manusia pencari cinta.
apa benar seandainya kita mencintai kita harus membuat dia senang.
lalu bagaimana dengan sedih.
sedih juga selalu ada dalam kamus cinta yang pernah aku rasakhan.

mencintai tak harus memiliki ‘ ada benarnya juga dengan kata-kata tersebut, mewakili dari semua lingkup percintaan aku selama ini.

it’s start with a brand new without any that makes me sad. but ain’t satisfied with it.

Muhammad Zaki

Blogger | Writer | Reader | Thinker | Marketer Online | Mahasiswa Sejarah Kebudayaan Islam - Pasca UIN BDG | Youth Muhammadiyah |Work at Istoria Digital Studio
Alumnus Sastra Inggris UIN Bandung yang sedang mengejar Master Humaniora di tempat yang sama namun dalam jurusan berbeda yakni Sejarah Islam. Sesekali hiking, berpuisi, meneliti dan jalan-jalan.

Latest posts by Muhammad Zaki (see all)

Tinggalkan pesan

Comment